Cara Memasak Daging Angsa Supaya Empuk Dan Tidak Bau

Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak BauDaging angsa bersama-sama merupakan sebuah materi kuliner yang sangat enak sekali, asalkan kita tahu cara mengolah yang benar. Bahkan di Perancis, daging angsa sudah dipakai sebagai sebuah simbol kuliner kelas atas yang populer.
Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak Bau Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak Bau
Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak Bau
Akan tetapi untuk mengolah daging angsa tidak semudah mengolah daging yang lainnya. terkadang jikalau tidak mengetahui cara mengolah daging angsa yang benar, daging tersebut akan menjadi alot dan masih menyisakan busuk anyir yang sangat menyengat.

Oleh alasannya yakni itu, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membuatkan sedikit tips mengenai cara memasak daging angsa biar empuk dan tidak berbau amis. Untuk mengetahuinya, silahkan simak info lengkapnya berikut ini.

Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak Bau

1. Bersihkan kulit dan lemaknya
Sebelum memasak daging angsa tersebut, lebih baik Anda bersihkan terlebih dahulu bab kulit dan lemaknya. Hal ini bertujuan tidak lain biar daging tersebut nantinya lebih sehat dan mengandung rendah kolesterol atau lemak jahat.

2. Rebus dengan memakai beberapa rempah
Setelah membersihkan daging angsa tersebut, baik kuit, lemak, ataupun sisa kotoran yang menempel. Rebus daging tersebut dengan beberapa rempah tumisan. Rempah tumisan yang sanggup Anda pilih antara lain menyerupai jahe, kunyit, serai, bawang putih, dan jeruk. Rempah-rempah inilah yang sangat berguna untuk menciptakan daging angsa menjadi lebih empuk dan tidak berbau anyir lagi.

3. Rebus dalam waktu lama
Pastikan Anda merebus daging tersebut dalam waktu yang lama, semakin usang Anda merebus daging angsa bersama rempah tumis tersebut, maka akan semakin empuk tekstur dagingnya nanti. Usahakan minimal Anda merebus daging angsa tersebut minimal 1 jam.

4. Olah dengan cara yang benar
Kini daging angsa tersebut siap diolah menjadi bermacam-macam kuliner lezat. Namun pastikan Anda mengolah daging angsa ini dengan cara yang benar, kami sarankan mengolah daging angsa dengan cara dipanggang atau dibakar. Karena kedua cara tersebut dinilai sangatlah sehat apabila daging angsa nantinya kita konsumsi secara rutin. terutama konsumsi dalam jumlah banyak. Selain itu, jangan lupa hidangkan olahan daging angsa bersama dengan lalapan biar lebih segar dan sehat.

Apabila olahan daging angsa tersebut masih terasa alot atau kurang empuk dan bahkan berbau amis, maka Anda sanggup menambah waktu rebusan dan rempah-rempah yang digunakan. Selain merebus, bersama-sama Anda juga sanggup memakai batuan alat presto.

Itulah ulasan singkat mengenai cara memasak daging angsa biar empuk dan tidak busuk amis yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan yang baik kali ini. semoga info diatas sanggup menjadi sumber rujukan bermanfaat bagi Anda, selamat mencoba tips diatas di rumah masing-masing.

Tidak ada komentar untuk "Cara Memasak Daging Angsa Supaya Empuk Dan Tidak Bau"