Bahaya Air Kelapa Muda Bagi Ibu Hamil

Bahaya Air Kelapa Muda bagi Ibu Hamil – Masa kehamilan yaitu masa yang sangat penting untuk dijaga terutama bagi para pasangan muda yang gres pertama kali akan dianugerahi buah hati. Saat masa kehamilan yang berlangsung selama 9 bulan tentunya berbagai hal-hal yang perlu diketahui, misal perihal kebiasaan-kebiasaan ibu hamil, pantangan serta larangan ibu hamil dan makanan-makanan bergizi yang dianjurkan bagi ibu hamil.
 Masa kehamilan yaitu masa yang sangat penting untuk dijaga terutama bagi para pasangan m Bahaya Air Kelapa Muda bagi Ibu Hamil
Bahaya Air Kelapa Muda bagi Ibu Hamil
Kebetulan istri aku juga sedang hamil untuk pertama kalinya dan kini usianya sudah memasuki usia kehamilan 8 bulan. Momen yang niscaya ada ketika masa kehamilan yaitu ketika mengalami ‘ngidam’ atau terbayang-bayang sesuatu, berdasarkan kepercayaan orang jawa kalau ketika ngidam tidak dituruti maka anaknya nanti akan ngeces atau ngiler. Nah bagaimana kalau istri ngidam yang aneh-aneh? Pasti pusing campur resah bukan? Sebaiknya ketika istri sedang ngidam turutilah alasannya yaitu itu yaitu harapan dari bayi yang ada di kandungan istri anda.

Pada kesempatan kali ini aku ingin membuatkan informasi yang berdasarkan aku sangat penting alasannya yaitu banyak yang belum mengetahuinya yaitu mengenai Bahaya Air Kelapa Muda bagi Ibu Hamil. Ceritanya istri aku ngidam pengen minum air kelapa muda kebetulan ketika itu usia kandungan gres masuk trimester pertama yaitu 3 bulan. Jika membaca-baca dari internet air kelapa muda dipercaya bermanfaat untuk membersihkan bayi di dalam kandungan sehingga kulit bayi menjadi higienis sewaktu lahir. Berdasarkan opini itulah ketika periksa rutin ke dokter aku memberanikan diri untuk menanyakan apakah benar air kelapa muda cantik bagi perkembangan ibu hamil?

Ternyata balasan dokter sangat yakin dan terang melarang keras bagi ibu hamil untuk meminum air kelapa muda ketika sedang hamil, apalagi ketika usia kehamilan memasuki trimester ketiga. Alasan dokter melarang meminum air kelapa bagi ibu hamil yaitu alasannya yaitu berdasarkan dokter  air kelapa muda sanggup menciptakan air ketuban menjadi keruh sehingga pada ketika lahir nanti mengakibatkan bayi tidak sanggup menangis. Dokter menjelaskan alasannya yaitu imbas keruhnya air ketuban itulah bayi yang lahir tidak menangis kalau bayi yang normal sehabis lahir maka akan menangis.


Itulah klarifikasi dari dokter seorang mahir kandungan yaitu dr. Ivan Sanusi Sp.Og yang merupakan dokter yang berpraktek  setiap hari di rumah sakit dr.Oen Solo Baru dan juga buka praktik di rumahnya di tempat Kratonan Surakarta. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat bagi anda sehingga mematahkan opini yang menyampaikan air kelapa muda bermanfaat bagi ibu hamil, namun faktanya air kelapa muda berbahaya bagi perkembangan buah hati anda. Tolong sebarkan informasi ini perihal Bahaya Air Kelapa Muda bagi Ibu Hamil  ini semoga anggapan apapun yang selama ini pertanda air kelapa muda bermanfaat ternyata yaitu salah kaprah.


Tidak ada komentar untuk "Bahaya Air Kelapa Muda Bagi Ibu Hamil"